Just Say It Bro!!

Papua Ingin Merdeka? Ini Pengakuan Orang Asli Papua

NKRI Harga Mati

1,427

Beberapa waktu yang lalu, Tim dari Ngatain.com mencoba untuk berkomunikasi dengan beberapa warga Papua dan Papua Barat yang ada di Jakarta. Lebih dari 20 orang asli Papua dan Papua Barat mengatakan TIDAK SETUJU dengan kemerdekaan di Tanah Papua.

Mengapa demikian? Alasan mereka sangatlah simpel, yaitu “Papua bisa ada sampai sekarang karena perjuangan para pendahulu bangsa”, tanpa adanya mereka (pahlawan kemerdekaan), Papua hanya sebatas NAMA. Sejarah mengatakan bahwa pada tahun 1969, Belanda Ingin mendirikan negara boneka di Tanah Papua. Artinya Bangsa Papua hanya akan dijadikan pesuruh di tanah sendiri.

Salah satu warga Papua (yang tidak mau disebutkan namanya) berkata tentang apa yang terjadi di Tanah Papua, “Papua ingin dijadikan sebagai negara yang miskin, seperti Papua Nugini”, alasan tersebut di sampaikan kepada Tim Ngatain.com. Kenapa demikian? “dengan pedoman satu tanah dan satu bangsa dengan Papua Nugini, para Provokator ingin menjauhkan Papua dari Indonesia”, tambahnya.

Walaupun hanya beberapa Orang Papua yang kami temui, berdasarkan naluri yang mereka (Orang Papua) katakan, Papua terus menerus digunakan untuk menjatuhkan harkat dan martabat Negara Indonesia di mata dunia. Kenapa demikian? “Karena Indonesia adalah Negara Kuat dengan Bangsa yang Besar”.

Masih ingatkah dengan pernyataan JHON KAGOYA, yang berusaha untuk mengungkapkan isi hatinya sebagai Orang Asli Papua (OSP). Dia Bangga menjadi bagian dari NKRI. JANGAN MAU DIPROVOKASI!

Comments