Just Say It Bro!!

Manfaat Pertemuan Alumni 212. Mau Tau?

Ternyata Tidak Ada Manfaatnya

3,434

Ngatain – Beberapa hari yang lalu, beredar informasi di sosial media bahwa presidium alumni 212 akan menggelar acara kumpul ALUMNI 212. Rencana kegiatan tersebut pun mendapatkan tanggapan dari berbagai elemen masyarakat. Ada yang menolak, ada pula yang setuju dengan kegiatan 212. Lantas apakah manfaat dari kegiatan tersebut? Berikut jawabannya.

Adanya Penolakan dari Sejumlah Ormas di Kebumen

Dalam sebuah artikel yang dirilis oleh merdeka.com, disebutkan bahwa puluhan masyarakat yang merupakan perwakilan dari sejumlah Ormas di Kebumen meminta pihak kepolisian setempat agar tidak memberikan izin terkait rencana kegiatan reuni alumni 212 se-Jawa Tengah.

Tidak Menjawab Rencana Reuni 212

Beberapa waktu lalu, jagat media sosial kembali dibuat heboh. Bagaimana tidak? Sebuah poster yang mengatasnamakan Presidium Alumni 212 beredar luas internet. Dalam poster itu disebutkan bahwa agenda reuni akbar yang akan diselenggarakan pada 2 Desember 2017 adalah untuk melengserkan Gubernur dan Wakil Gubernur aktif DKI Jakarta, Anies-Sandi. Menyikapi isu tersebut, Ketua Presidium Alumni 212 Slamet Ma’arif saat ditanya liputa6.com ternyata memberikan komentar yang cukup mengejutkan.

Saat ditanya tentang apa rencana kegiatan reuni akbar 212, Slamet Ma’arif justru memberikan jawaban yang tidak pasti/jelas dan terkesan ambigu. Ia mengaku juga baru mendapat kabar dari poster yang viral di media sosial itu. Jika ketua Presidium Alumni 212 saja tidak tahu tentang agenda aksi itu, bisa jadi agenda yang ada di poster itu adalah benar.

Berdasarkan pada fakta diatas,menunjukkan bahwa agenda pertemuan ALUMNI 212 tidak mendapat gambaran dan tujuan yang jelas. Penolakan pun terjadi di beberapa kota di Indonesia. Hal ini menjadikan suatu indikasi bahwa agenda yang akan dilakukan oleh presidium alumni 212 TIDAK BERMANFAAT dan hanya menjadi penghambat bagi warga Jakarta yang akan melakukan aktivitas di sekitar Monas.

JADI, APA MANFAATNYA?!

Comments